Tagline

Kaum Muda Indonesia Ingin Perubahan...Pemimpin Muda, bersih dan Inspiratif..........Hukum Mati Koruptor!!!

Hasil Jajak Pendapat Kaum Muda Indonesia


Metode Penelitian

Survai ini menggunakan metode telepolling (polling telepon).
Metode acak sistematik menggunakan daftar nomer telepon  pelanggan Telkom.
Responden polling ini adalah pemilih yang berusia antara 17 hingga 45 tahun. Segmen pemilih ini sengaja dipilih karena secara kuantitas merupakan segmen terbanyak. Segmen ini juga dinilai paling berpengaruh dalam proses perubahan di Indonesia.
Jumlah responden sebanyak 450 orang dengan komposisi 50% Pria dan 50% Wanita
Polling dilakukan di 10 kota besar di Indonesia, yaitu:    
      1.Medan           6. Surabaya
       2.Jakarta          7. Denpasar
       3.Bandung       8. Pontianak
       4.Semarang     9. Makassar
       5.Yogyakarta   10.Manado
Di masing-masing kota dipilih 45 responden.
Kota-kota ini dipilih karena dianggap bisa mewakili karakteristik pemilih di Indonesia.
Wawancara dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 15 November 2012
Sumber dana berasal dari internal organisasi














Paling Banyak Dibaca